Jalin Hubungan Baik, Sertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Staf Kelurahan Kuala Enok 

Tanah Merah – Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu HM Sibarani melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para staf kantor kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (15/11/2022) pagi.

 

Dikatakan Sertu HM Sibarani komunikasi sosial yang dilakukan oleh dirinya selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, “Karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif,” jelasnya.

 

Lanjutnya Sertu HM Sibarani bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat enyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat,” tandasnya.

 

Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 02/Tanah Merah untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.

 

Diakhir komsos staf lurah Kuala Enok mengucapkan terimakasih dan waktu telah mampir berkomunikasi sosial dengan para staf kelurahan.

 

“Kami berharap komunikasi ini dapat terjaga dengan baik sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah malawili ini,” tutupnya.

Previous articlePantau Daerah Rawan Karhutla, Sertu P Siregar Bersama Warga Binaan Laksanakan Patroli 
Next articleCegah Penyebaran COVID-19, Serda AH Kumbara Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan