Home Featured Kapolres Karimun Bagi-Bagi BBM Pertalite Gratis Untuk Yang Antri di SPBU Poros

Kapolres Karimun Bagi-Bagi BBM Pertalite Gratis Untuk Yang Antri di SPBU Poros

0
Kapolres Karimun Bagi-Bagi BBM Pertalite Gratis Untuk Yang Antri di SPBU Poros
Pengendara yang antri pertalite di SPBU Poros ditawari gratis 2 liter BBM, jika mau suntik vaksin, Kamis (3/3)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bagi-bagi BBM gratis jenis Pertalite selama dua hari, Kamis (3/3) dan Jumat (4/3) di SPBU Poros dan SPBU Sungai Raya Meral.

Syaratnya, setiap pengendara yang antri BBM mau disuntik vaksin untuk semua dosis, mulai dosis I, dosis II dan dosis III.

Kegiatan tersebut dalam rangka gerai vaksin presisi yang dilakukan Polres Karimun, untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Karimun.

Dikatakan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, tujuan dari vaksinasi berhadiah BBM Pertalite gratis itu, untuk menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten karimun.

“Sehingga meskipun bertepatan dengan hari libur Nyepi, kami Polres Karimun tetap menggelar gerai vaksin Polres Karimun, di sejumlah tempat diantaranya di lokasi SPBU Jalan Poros Karimun, serta door to door oleh Polsek dan jajarannya,” kata Tony, Kamis (3/3).

Dari gerai vaksin presisi Polres Karimun di SPBU milik pemrintah daerah itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano turut menghimbau kepada masyarakat melalui pengeras suara, agar yang belum melaksanakan vaksin baik dosis I, II dan dosis III dapat segera melaksanakan vaksin, di tempat yang sudah disiapkan di lokasi SPBU.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang belum melaksanakan vaksin, silahkan melaksanakan suntik vaksin sekarang dan akan kami berikan pengisian BBM Pertalite secara gratis sebanyak dua liter,” kata Tony Pantano.

Tony juga mengajak masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, karena dengan adanya varian baru omicron, harus tetap disiplin terhadap kebiasaan tersebut.(*)