Home Featured Kapolres Karimun Gelar Patroli Bersama Bupati dan Kepala FKPD, Tinjau Pengamanan Malam Natal 2022

Kapolres Karimun Gelar Patroli Bersama Bupati dan Kepala FKPD, Tinjau Pengamanan Malam Natal 2022

0
Kapolres Karimun Gelar Patroli Bersama Bupati dan Kepala FKPD, Tinjau Pengamanan Malam Natal 2022

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq, bersama unsur FKPD Kabupaten Karimun melaksanakan pengecekan dan peninjauan gereja, Sabtu malam (24/12/2022).

Pengecekan dan peninjauan itu dilakukan dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sehingga kunjungan dalam mengecek sejumlah gereja diikuti oleh sejumlah FKPD di Kabupaten Karimun

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, didamping oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, dan Danlanal Tanjungbalai Karimun.

Setelah dilaksanakan pengecekan gereja, rombongan FKPD juga melaksanakan peninjauan di Pos Pam Polres Karimun, diantaranya Pos Pengamanan di Jalan A Yani Aslimart dan Pos Pengamanan di Coastal Area.

“Selama melakukan patroli dan pelaksanaan ibadah Natal, wilayah Kabupaten Karimun tidak ditemukan ganguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan ibadah berjalan tertib dan lancar,” ungkap Tony Pantano.

Dikatakannya, dalam perayaan ibadah Natal tahun ini Polres Karimun bersama TNI dan stakeholder lainnya, sengaja melakukan pengamanan di masing-masing setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun, guna memberikan raya aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah.(*)