Home Featured Kapolres Karimun Tegaskan Perketat Penjagaan Mako Polsek Jajaran, Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar-Jabar

Kapolres Karimun Tegaskan Perketat Penjagaan Mako Polsek Jajaran, Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar-Jabar

0
Kapolres Karimun Tegaskan Perketat Penjagaan Mako Polsek Jajaran, Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar-Jabar
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan pengarahan saat sidak di Mapolsek Meral, Kamis (8/12)

KARIMUN – Untuk mengantisipasi aksi teror sebagaimana yang telah terjadi di Polsek Astana Anyar Polda Jabar, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melakukan inspeksi mendadak ke beberapa Polsek dan jajarannya, Kamis (8/12).

Kali ini sidak yang dilakukan adalah di Mapolsek Meral, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memeriksa semua fasilitas atau sarana prasana yang adai Polsek Meral, serta mengecek kesiapsiagaan para anggota Polsek Meral dalam menjalankan tugas penjagaan Mako.

Pengecekan juga dilakukan pada ruang penjagaan dan buku-buku register, ruang Reskrim, Kamar mandi, dan ruang tahanan serta memastikan kesiap siagaan apabila terjadi teror di Polsek tersebut.

“Sidak ini untuk mengecek kesiapan anggota, agar mereka selalu siap dalam menjalankan tugas. Karena sudah tidak menjadi rahasia lagi kita menjadi sasaran teror,” ujar Tony Pantano.

Dikatakan Tony Pantano, setelah kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polda Jabar, maka dia memerintahkan anggota untuk selektif terhadap tamu yang datang, agar melakukan penjagaan Mako dengan ketat sesuai SOP.

“Seluruh anggota di setiap Polsek agar selalu menjaga kekompakan, dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan, agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang nyaman dan rukun,” tegasnya.(*)