angelina-sondakh-131129b

Angie bingung harus menjelaskan apa?

Pemerhati anak Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto berharap Pemerintah membuat tempat bermain anak-anak yang layak di dalam penjara. Hal itu kata dia penting ketika anak ingin menjenguk ibunya yang kebetulan menjadi narapidana.

Kak Seto berpikir demikan setelah ia menjenguk Angelina Sondakh, terpidana 12 tahun penjara kasus suap penanganan proyek di Kementerian Pendidikan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga, di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Saya di dalam juga bertemu dengan ibu-ibu lain, selain Mbak Angie yang juga mengalami hal yang sama terpisah dengan anak-anaknya. Agar di dalam rutan disediakan tempat bermain untuk anak dan ibu,” kata Kak Seto saat hendak meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (8/10/2014).

BACA :  Mantan Miss Korea ini kehilangan setengah payudara akibat oplas

Selain itu, Kak Seto juga mendapat keluhan dari Angie mengenai perkembangan anaknya, Keanu. Kak Seto menuturkan kembali perkataan Angie, mengatakan jika mantan Putri Indonesia itu merasa dilema karena Keanu semakin tumbuh dan akan bertanya-tanya ibunya hidup di dalam tahanan.

“Angie mendapat banyak pertanyaan dari Keanu, misalnya kekecewaan tidak pernah diantar dengan Maminya ke sekolah. Keanu juga mengungkapkan, ‘Apakah saya tidak punya Mami?’ Yang Angie mau, agar Keanu tetap terpantau positif,” ujar Kak Seto.

Nasrullah kuasa hukum Angie yang turut menemani Kak Seto cerita jika Angie kaget dan menangis ketika Keanu menagih janjinya, yakni bakal pulang ke rumah.

“Dua minggu lalu Angie menyampaikan pada saya, ‘Saya ditagih oleh Keanu’. Jadi Angie meminta Keanu bersikap baik dan belajar baik di sekolah. Kalau menjalankan semua itu, Angie janji akan pulang cepat,” ucapnya.

BACA :  NATALIE SARAH, AKAN MELAKUKAN SEDOT LEMAK DI PIPI

“Keanu merasa sudah melakukan itu, tapi Angie masih di dalam. Keanu akhirnya komplain, ‘Kok, Mama bohong’. Angie sendiri juga bingung harus menjelaskan apa?,” kata Nasrullah lagi.(SC)