Inhil – Sebuah rumah kayu, dan mobil Xenia serta satu unit sepeda motor milik Heriyanto (35), di Jalan Lintas Rengat Dusun Tua Sakti, RT. 006 RW. 03, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, hangus terbakar.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil H Drs Eddiwan Shasby mengungkapkan kebakaran tersebut terjadi pada Minggu 08 Mei 2022, sekira Pukul 20.35 Wib malam. Yang diduga penyebabnya berasal dari arus listrik pendek.

BACA :  (Video) Dua Buah Langkaw Tempat Salai Kopra di Teluk Jira Terbakar

“Kronologinya Heriyanto bersama keluarga keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk berurut, rumah dalam keadaan kosong, tiba-tiba warga menghubungi bahwa rumahnya terbakar, setelah tiba dirumah, Heriyanto melihat rumahnya sudah habis di lahap si jago merah,” kata Eddiwan Shasby.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21:30 wib malam oleh masyarakat setempat dengan menggunakan air parit dan peralatan seadanya.

BACA :  Kebakaran Lagi, 3 Unit Rumah di Teluk Belengkong Habis Dilalap Api

Beruntung dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa ataupun yang terluka. Kerugian korban ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian yang dialami korban sekitar lebih kurang Rp.300.000.000,” pungkasnya.*

Previous articleBelasan Ribu Penumpang Mudik dan Balik Melalui Pelabuhan Tg Batu di Musim Lebaran 2022
Next articlePasca Lebaran Harga Bahan Pokok Di Pasar Selodang Masih Mengalami Kenaikan