Home Riau INHIL Keren, Danramil 06/KTM Bersama Jajarannya dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

Keren, Danramil 06/KTM Bersama Jajarannya dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

0
Keren, Danramil 06/KTM Bersama Jajarannya dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

Teluk Belengkong — Komandan Koramil (Danramil) 06/Kateman Kapten Czi Asmara Hadi bersama anggota jajarannya dan warga melakukan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka pembangunan Pos Babinsa di desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (7/1/2023) pagi.

 

Kapten Czi Asmara Hadi selaku Danramil 06/Kateman mengatakan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Sakarotan yang sudah ikut berpartisipasi dalam gotong royong pembangunan pos Babinsa.

 

“Terimakasih kepada semua elemen masyarakat saya mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid sangat mengungkapkan ribuan terimakasih atas bantuan-bantuan masyarakat Sakarotan yang sudah mau bersama gotong royong dalam pembangunan pos Babinsa,” ungkap Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi.

 

Apabila sudah siap pos yang akan dibangun, nantinya para Babinsa tidak bisa standby di desa Sakarotan, sehingga bisa terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

 

Kendati demikian dia juga berharap kegiatan serupa, bukan karena bangunan pos babinsa, namun hal yang lain kegiaatan Gotong royong bisa Terus di gelar sehingga nilai-nilai luhur yang sudah lama bisa diteruskan.

 

“Gotong royong merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, jadi semangat gotong royong kita terus galakkan sehingga persoalan-persoalan yang ada di desa bisa teratasi bersama-sama,” pungkasnya.