Home Riau Pekanbaru Ketua HKTI Riau Muhammad Wardan Serahkan Hadiah Juara Lomba Fotografi Ketua Himpunan 

Ketua HKTI Riau Muhammad Wardan Serahkan Hadiah Juara Lomba Fotografi Ketua Himpunan 

0
Ketua HKTI Riau Muhammad Wardan Serahkan Hadiah Juara Lomba Fotografi Ketua Himpunan 

Pekanbaru – Ketua Kerukunan Tani Indoneia (HKTI) Riau, Drs. H. Muhammad Wardan, MP menyerahkan hadiah kepada para pemenang juara fotografi di Kantor HKTI Riau, Kamis (05/01/22) siang.

Penyelenggarakan lomba fotografi bertepatan dengan hari pahlawan nasional yang jatuh pada 10 November karena HKTI Riau menilai Petani merupakan pahlawan pangan Indonesia.

 

Antusiasme masyarakat Riau dalam mengikuti lomba cukup tinggi diamana terdata lebih kurang 80 peserta mengikuti lomba ini dengan mekanisme penentuan juara terdiri dari dua tahap, pertama seluruh karya peserta disaring sesuai syarat dan ketentuan lomba kemudian penilaian dilakukan berdasarkan hasil photo, kesesuaian dengan tema, dan juga caption yang di upload.

 

Pelaksanaan lomba Fotografi yang dilaksanakan HKTI Riau tersebut mengangkat Tema “Tani Pejuang Ekonomi Negeri” bertujuan agar insan kreatif muda Riau dapat menyalurkan bakatnya dibidang fotografi serta dapat menginspirasi banyak orang melalui potret senyuman kebahagian petani serta memperkenalkan sektor pertanian yang ada di Provinsi Riau kepada masyarakat luas.

 

Drs. Muhammad Wardan, MP memberikan pesan agar para penenang lomba serta anak muda Riau dapat berkontribusi dalam memajukan pertanian Riau.“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, kedepannya tolong ditingkatkan kreatifitasnya ya, dan mari sama-sama kita majukan pertanian Riau melalui HKTI Riau” tutup Wardan.

Muhammad Wardan menambahkan kepada para pemenang lomba tersebar diseluruh Riau dan hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat dengan baik. “Saya senang peserta lomba ternyata tersebar dari seluruh wilayah Riau, ada yang dari Rohil, ada yang Pekanbaru dan yang juara 1 dari Siak, kata Muhammad Wardan.Lomba yang diselenggarakan oleh HKTI.

 

Selanjutnya, Pemenang juara 1 lomba fotografi HKTI Riau, Reza Fahlezi berharap kedepannya agar HKTI Riau dapat menyelenggarakan lebih banyak lagi perlombaan yang mengangkat pertanian Riau, tak lupa ia juga mengucapkan terimakasi kepada Ketua HKTI Riau Drs. H. Muhammad Wardan, MP yang telah mengadakan lomba ini.

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil