Home Featured Ketua Kadin Inhil Kunjungi dr Rano Kirman saat Berikan Layanan Sunat Gratis Kepada Masyarakat

Ketua Kadin Inhil Kunjungi dr Rano Kirman saat Berikan Layanan Sunat Gratis Kepada Masyarakat

0
Ketua Kadin Inhil Kunjungi dr Rano Kirman saat Berikan Layanan Sunat Gratis Kepada Masyarakat

Tembilahan – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Edy Indra Kesuma silaturrahmi ketempat Praktek dr. Rano Kirman di Jalan Trimas Tembilahan, Jumat 15 Juli 2022.

“dr. Rano Kirman merupakan salah seorang dokter muda yang saya pribadi kagumi. Beliau adalah sosok yang humanis dan suka membantu masyarakat,” ungkap Edy Indra Kesuma.

Saat kunjungan ini, Edy Indra Kesuma melihat langsung dr. Rano Kirman memberikan layanan sunatan gratis kepada masyarakat.

Sementara itu, dr. Rano Kirman mengatakan sunat gratis di tempat prakteknya sudah berjalan selama 2 tahun.

“Tapi untuk sunat gratis sendiri udah saya mulai sejak tahun 2014. Saat itu memberikan layanan bersama teman-teman komunitas kemasyarakatan,” jelasnya.

Selain memberikan sunatan gratis, dr. Rano Kirman juga membuka layanan kesehatan gratis bagi masyarakat khusus pada hari jumat.

Syamsul Bahri, warga Sukajadi jalan Gunung Daek Tembilahan mengaku sangat terbantu dengan layanan sunat gratis yang dilakukan dr. Rano Kirman.

“Hari ini saya mengantar anaknya saya, Yuda Riski Ramadan untuk sunat disini. Saya sangat berterima kasih kepada dr. Rano semoga pak dokter dibalas pahala dari Allah SWT,” ungkap pria yang sehari-hari berkerja sebagai pembelok (pedagang eceran yang berjualan khusus hari pekan di desa-desa). Rls*