Inhil – PLN ULP Tembilahan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, di Jalan SKB Tembilahan, Jum’at, (15/7/22).

Kedatangan Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir bersama anggota selain untuk memberikan bantuan juga memperkokoh hubungan silaturahmi dan melihat langsung bagaimana kondisi para lansia yang ada di panti.

Saat dilokasi, terlihat nenek-nenek dan pengasuh antusias menyambut rombongan dengan senyuman dan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut.

Dalam kunjungannya Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir menanyakan kondisi para lansia dan dari mana asal muasal nenek tersebut hingga bisa berada di panti.

BACA :  Himpunan Mahasiswa Islam Salurkan Bantuan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

Sembari berbincang, Jaswir mengatakan, bahwa pihaknya akan mengupayakan agar bisa berkunjung sebulan sekali ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

“In Sya Allah kita akan berupaya bersilaturahmi ke sini tiap bulan,” sebutnya.

Selain itu, ia mendoakan semoga Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia bersama pengurus dan pengasuh serta nenek-nenek yang ada di panti di berikan kesehatan.

“Mudah-mudahan semua yang ada di sini diberikan kesehatan keberkahan dan kelancaran dalam urusan, mudah-mudahan gedung baru Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia segera terealisasi aamiin,” harapnya.

BACA :  Pringatan Hari Lanjut Usia Nasional, Pihak RSUD-PH dan IDI Inhil Sambangi Pondok Lansia

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud menjelaskan, bahwa para lansia yang berada di panti totalnya 12 orang.

“Sebenarnya nenek kita total semua ada 12 orang termasuk yang sudah meninggal dunia 2 orang, dan saat ini yang tinggal di panti ada 8 orang, karena 2 orang kita kembalikan ke keluarganya, alhamdulillah semua yang berada di panti dalam keadaan sehat walafiat,” tukasnya.

Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli itu mengungkapkan, bahwa saat ini pembangunan gedung baru Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia di Kelurahan Pekan Arba, Gang Palila, sudah mencapai tahap pemasangan kusen.

BACA :  Menyambut Romadhan, PIKK PLN UP3 Rengat Dan PLN ULP Tembilahan Bagikan Sembako Ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia

“Kita masih perlu banyak dana untuk melanjutkan pembangunan tersebut, mudah-mudahan banyak orang baik yang tergerak hatinya untuk membantu pembangunan gedung kita ini,” ucapnya.

Terakhir Mak Yuli mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah untuk manager dan anggota PLN ULP Tembilahan.

“Terimakasih banyak atas bantuannya pak, mudah-mudahan barokah, dan bapak bersama seluruh anggota PLN ULP Tembilahan dimudahkan urusannya dan semakin sukses dalam karirnya,” imbuhnya.*

Previous articleOknum Guru SDN 11 Kundur, UF Minta Maaf Kepada Warga Kebun Pinang Dan Bantah Keras Gunakan Narkoba
Next articleKetua Kadin Inhil Kunjungi dr Rano Kirman saat Berikan Layanan Sunat Gratis Kepada Masyarakat