Home Kepri Anambas Ketua PKK Kabupaten Anambas Resmikan Bazar MTQ Ke-IX Kepri

Ketua PKK Kabupaten Anambas Resmikan Bazar MTQ Ke-IX Kepri

0
Ketua PKK Kabupaten Anambas Resmikan Bazar MTQ Ke-IX Kepri

Anambas – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Pemerintah Daerah (Pemda), PKK Kabupaten dan Kota, serta jajaran stakeholder dari Kabupaten dan Kota yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) meresmikan pembukaan Bazar dalam serangkaian acara pembukaan MTQ ke IX tingkat Provinsi di Mesjid Baitul Makmur Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (13/7/2022).

Pembacaan doa dimulai sebagai tanda awal pembukaan acara, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Anambas, Erizal, dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris kepada seluruh tamu yang hadir.

Dalam sambutan tersebut, Abdul Haris mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran seluruh tamu yang telah hadir, dirinya juga meminta maaf atas segala kekurangan yang ada.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh jajaran yang terlibat dalam acara MTQ ini, saya memohon maaf atas segala kekurangan yang ada, karena pada dasarnya, manusia itu hanya merencanakan dan Allah yang menentukan,” ucap Abdul Haris.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua PKK Kepulauan Anambas, Heryana didampingi Ketua DPRD Anambas, Hasnidar dan para PKK Kabupaten dan Kota di Kepri, selanjutnya para hadirin melanjutkan perjalanan menuju stand yang ada di Mesjid Agung Tarempa.*