Home Kepri Anambas

Pemkab Anambas Sambut Kedatangan Rombongan Kafilah Lingga Pada MTQ Ke-IX Kepri

Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Herianto, S.ip menyambut rombongan kafilah Kabupaten Lingga.

Penyambutan tersebut berlangsung di Pelabuhan Tarempa dengan melakukan prosesi tabur beras kuning dan juga pengalungan kain cual dari Ketua Lembaga Adat Melayu (Lam) H. Ardan, yang juga di hadiri Adies Saputra selaku kepala Badan Perncanaan Penelitian Daerah (Bappeda) KKA, Sekretariat Dewan (Sekwan) KKA Jhon Aquarius Putra, beserta Stakholder terkait, Rabu, (13/07/202).

BACA :  Hampir 500 Peserta Ikuti Pawai Takruf MTQ IX Kepri Tahun 2022

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya Herianto mengucapkan selamat datang di KKA.

“Saya mengucapakan selamat datang untuk rombongan kafilah dari Kabupaten Lingga ke KKA, mudah-mudahan bapak beserta rombongan selalu dalam keadan sehat wal’afiat,” ucap Herianto.

Di kesempatan yang sama Junaidi Adjam selaku ketua rombongan sekaligus menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Lingga mengucapkan rasa terimakasihnya.

BACA :  Bupati Abdul Haris Sambut Rombongan Kafilah Natuna Pada MTQ Kepri 2022

“Sebelumnya saya mengucapkan rasa terimakasih yang telah sudi menyambut kami di KKA yang tercinta ini dalam rangka memeriahkan MTQ Provinsi Kepri ke- IX,” ucap Junaidi.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan bahwa untuk sampai ke KKA dirinya melakukan perjalanan yang amat panjang.

“Alhamdulilah saya ucapkan dari perjalanan panjang, bahwa kami mulai berangkat dari Kabupaten Lingga mulai jam 1 subuh dan kami sampai di Kota Tanjungpinang jam 04.45 Wib, selanjutnya kami melanjutkan perjalan ke KKA jam 7 pagi dan Alhamdulilah sampai ke KKA jam 16.50 Wib dengan keadaan sehat wal’afiat,” ujarnya.*

==========================