Kompak, Forkopimcam kecamatan Teluk Belengkong Giat Gotong Royong Bersama 

Teluk Belengkong — komandan Koramil (Danramil) 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi bersama unsur forkopimcam kecamatan Teluk Belengkong melaksanakan kegiatan gotong royong bersama membersihkan Semak Belukar di tepian jalan. Desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, pada Ahad (15/1/2023) pagi.

 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat Camat Teluk Belengkong, Kapolsek Teluk Belengkong dan masyarakat ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama.

 

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 06/Kateman Kapten Czi Asmara Hadi mengatakan gotong royong merupakan salah upaya memecahkan persoalan-persoalan yang ada.

 

Pada hari ini kita bersama-sama membersihkan ruas jalan yang sudah tertutup rumput-rumputan sehingga dapat menggangu warga beraktivitas di jalan tersebut. Selain itu juga terhindar dari bahaya hewan berbisa, karena jala tersebut sudah bersih.

 

“Kita takut saja lagi asyik-asyiknya jalan kaki ada hewan berbisa seperti ular yang menunggu di rerumputan, dan bisa fatal akibatnya,” jelasnya.

 

Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga untuk menjalin silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan Forkopimcam umumnya dan Tiga Pilar.

 

“Ya dengan gotong royong, saya bisa bersilaturahmi dengan forkopimcam kecamatan Teluk Belengkong, ada pak camat, pak Kapolsek, tentunya dapat mempererat hubungan silaturahmi,” pungkasnya.

Previous articleGiat Komsos Babinsa Koramil 06/KTM Serda Lendi Ingatkan Warga Jaga Keamanan Lingkungan 
Next articleWaspada Karhutla, Babinsa Koramil 02 TM Serda Yuli Hendra Gencarkan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan