Koptu RH Tambunan Hadiri Reses 1 Anggota DPRD Inhil Aswan di Desa Sungai Laut 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Koptu RH Tambunan menghadiri Kegiatan Reses (mendengar seluruh aspirasi dan keluhan rakyat) Tahap I DPRD kabupaten Indragiri Hilir Aswan S. T bertempat di Kantin RT 02 RW 03 Desa Sungai Laut, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (8/3/2023) pagi.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Inhil Aswan, kepala desa Sungai Laut. Ambok Tuo, Babinsa Sungai Laut. Koptu RH Tambunan, Ketua BPD. Hamdani. Masyarakat desa Sungai Laut.

 

Pada pertemuan kali ini, anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Aswan mendengar, memberikan solusi dan menjawab langsung beberapa keluhan serta aspirasi masyarakat demi kemajuan desa Sungai Laut kedepannya.

 

Koptu RH Tambunan selaku babinsa mengharapkan kepada masyarakat desa Sungai Laut betul-betul menyuarakan aspirasi apanya yang diharapkan masyarakat sehingga bisa di perjuangkan wakil rakyat di kabupaten Indragiri Hilir bapak Aswan.

 

“Kalau kita lihat Akses jalan penghubung yang rusak, di masukkan ke dalam reses dan juga berupa jembatan jalan agar kiranya diperbaiki karena sudah berumur,” jelasnya.

 

Diakhir kegiatan, Koptu RH Tambunan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Inhil Aswan beserta rombongan yang sudah berkenan melihat secara langsung kondisi, aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di desa Sungai Laut.

Previous articleKopda M Andrian Babinsa Desa Rantau Panjang Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla 
Next articleTerjalin Komunikasi yang Baik, Babinsa Serma Boy Jalin Komsos dengan Tokoh Warga Kelurahan Enok