Home Kepri Anambas

Koramil 07/Palmatak Tinjau Posko PPKM Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara

Posko PPKM Desa Mubur

Anambas – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corona atau covid -19, Serda Saiful Bahri Babinsa Koramil 07/Palmatak tatap ikut melaksanakan Pengawasan dan pemantauan masyarakat di Posko PPKM Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kep ulauan Anambas, Selasa (07/09/2021).

Serda Saiful Bahri harus menyeberang pulau Dari Palmatak ke Pulau Mubur karena Wilayah kerja Koramil 07/Palmatak yang meliputi empat Kecamatan termasuk didalamnya Kecamatan Siantan Utara, ini dilakukan Karna rasa tanggungjawab terhadap perintah yang menuntutnya agar tetap monitoring Desa binaanya.

Serda Saiful Bahri juga turut serta membantu Satgas Covid-19 desa Mubur dalam kegiatan pengawasan masyarakat yang beraktifitas, apabila di dapatkan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, maka Serda Saiful Bahri bersama satgas Desa memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat tersebut.

Ini dilaksanakan agar masyarakat sadar betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap Aktifitas.

Serda Saiful Bahri mengatakan bahwa “keberadaan saya diposko PPKM adalah bertujuan membantu satgas Desa agar masyarakat lebih mau mendengarkan petugas desa Saat memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.” Tegasnya.

Di tempat lain Danramil 07/Palmatak Lettu INF Hasan Basri mengatakan bahwa “kegiatan posko PPKM juga merupakan salah satu tanggung jawab Koramil untuk mengawasi dan memonitoringnya, jadi Saya memerintahkan para  Babinsa Saya tetap Semangat untuk mengawasinya.*

==========================