Proses vaksinasi yang di gelar PT Timah Tbk
Proses vaksinasi yang di gelar PT Timah Tbk

Prayun – Dalam mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau gelar vaksinasi untuk karyawan dan TAD beserta Keluarga.

Camat Kuba Murnizam dan Kapolsek Kuba, Iptu Sasmintoro, ikut melakukan pengawasan vaksinasi yang digelar di wisma Timah Tbk di Prayun Kundur Barat, Selasa (07/09/2021).

Hari ini, sebanyak 220 orang yang terdiri dari karyawan PT Timah Tbk, mendapat vaksinasi.

BACA :  Kapolres dan Kapolda Tinjau Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar Se-Kota Tanjungpinang

Panji Sabdo serta petugas gugus covid 19 mendampingi Camat Kundur Barat dan Kapolsek Kuta/ Kuba  melakukan peninjauan Isolasi Terpadu covid-19 atau Safe House PT Timah, yang disiapkan untuk karyawan dan keluarga apabila terpapar yang berlokasi masih dalam lingkungan perusahaan.

Peninjauan Safe House covid-19 di Wisma Timah Tbk
Peninjauan Safe House covid-19 di Wisma Timah Tbk

Ada sebanyak 17 tempat tidur dalam Safe House tersebut, dengan masing-masing kamar terdapat dua tempat tidur dan satu kamar mandi.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan PT Timah Tbk terus mendorong upaya vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Program vaksinasi di lingkungan internal perusahaan terus digalakkan.

BACA :  Vaksinasi Dan Bakti Sosial Dalam Rangka 2 Tahun Pengabdian Alumni Sip Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri

“PT Timah Tbk juga melaksanakan program vaksinasi gotong royong dengan menyasar di lingkungan internal terlebih dahulu. Kita mendorong vaksinasi untuk mencapai herd immunity,” kata Anggi.

Karyawan PT Timah saat antri proses screning vaksinasi covid-19
Karyawan PT Timah saat antri proses screning vaksinasi covid-19

PT Timah Tbk, kata Anggi terus berkomitmen untuk menangani pandemi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah setempat di masing-masing wilayah operasi onal perusahaan. Salah satunya melalui program vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

BACA :  Polsek Kundur Polres Karimun Gelar Vaksinasi Berhadiah Hp dan Doorprize Menarik lainnya

“PT Timah Tbk berkomitmen untuk membantu atau menurunkan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah melalui vaksinasi untuk karyawan dan keluarga,” katanya.

“Selain itu PT Timah Tbk selalu berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 baik melalui bantuan bantuan sarana, peralatan, sembako dan lainnya,” tutup Anggi.*

Previous articleKoramil 07/Palmatak Tinjau Posko PPKM Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara
Next articleHidup di Gubuk Reot, Sepasang Suami Istri Ini Tak Makan Jika Tak Mandapat Bantuan