Anambas -Kunjungan Ketua Mahkamah Konstitusi RI, Dr Anwar Usman, beserta rombongan dalam rangka seminar ilmiah “Strategi Membumikan Konstitusi Perbatasan NKRI” di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (03/12/2019).

Kedatangan rombongan disambut oleh Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra, Sekda Sahtiar, Kapolres KKA AKBP Junoto, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rohmad, Kakemenag Erizal Abdullah, Zairin (Ka. Satpol PP KKA), Mayor Laut (T) Arif Budiman (Danlanudal Palmatak), Adies Saputra (Kepala Bapedda Anambas), Redo Lithory (Camat Palmatak) dan jajaran OPD KKA.

Kunjungan MK ke Anambas

Rombongan tiba di Bandara Matak pukul 14.33 WIB, selanjutnya bergerak menuju Pelabuhan Matak Kecil.

Anwar Usman beserta rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Anambas besok, Rabu, 4 November 2019.

Berdasarkan undangan Korpri Anambas, Anwar akan menjadi pembicara utama dalam seminar ilmiah “Strategi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI”.

Seminar ini dijelaskan akan digelar di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas pada pukul 08.15 WIB hingga 11.15 WIB.

Seminar ini juga menghadirkan narasumber Hakim Konstitusi Republik Indonesia, Wahiduddin Adams dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

Undangan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar.*