Home Riau INHIL Laksanakan Himbauan Bupati, Seluruh Masjid Laksanakan Sholat Gaib Terkait Laka Laut SB Evelyin Calisca 01

Laksanakan Himbauan Bupati, Seluruh Masjid Laksanakan Sholat Gaib Terkait Laka Laut SB Evelyin Calisca 01

0
Laksanakan Himbauan Bupati, Seluruh Masjid Laksanakan Sholat Gaib Terkait Laka Laut SB Evelyin Calisca 01

Guntung,- Sejumlah masjid di Kabupaten Indragiri Hilir menggelar sholat ghaib hari ini (28/04/23). Sholat yang dilakukan usai kewajiban sholat Jum’at pada hari ini dilaksanakan terkait musibah laka laut SB. Evelyin Calisca 01 di perairan Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Dalam kesempatan ini bupati H.M Wardan melaksanakan sholat ghaib di masjid Al – Fallah di Sungai Guntung, bupati menyampaikan, “ pelaksanaan sholat Ghaib ini dimanfaatkan untuk memanjatkan doa untuk para korban dan menyempurnakan rukun jenazah

 

Bupati H.M Wardan yang di dampingi ketua PMI Inhil Hj. Zulaikhah Wardan juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu dalam penanganan musibah ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah, sangat apresiasi terhadap tim penyelamatan kepada penumpang yang selamat maupun korban yang meninggal dunia telah berjibaku, sehingga bisa mengevakuasi,” pungkasnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil