TEMBILAHAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Bung Mahmudin, S.Pi., bersama dengan Sekretaris Umum Aditya Prahara, SE, Ketua Harian Sataril Gaffar, S.Pi, Para Wakil Ketua Umum Titin Triana, MH, Asmail Khairi, MH, Ahmad Roni, S.IP, Suryadi, M.Ag, Jaslan, Mok Doan, Ketua PK KNPI Tembilahan Kota Raden Dimas Ariwibowo, MH, serta pengurus kabupaten dan kecamatan menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kab. Inhil bertempat di Sekretariat Kantor Bawaslu Kab. Inhil, Jln. Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Indragiri Hilir. Rabu (01/03/2023).

 

 

Kedatangan Ketua beserta pengurus disambut baik oleh Ketua Bawaslu Kab. Inhil, Muhammad Dong, SP beserta Komisioner Bawaslu Kab. Inhil, H. Agus Malik, SH.I. Maksud dan tujuan kunjungan sebagai ajang silaturrahmi dan jua memberikan ide serta gagasan seputar tentang pengawasan Pemilu 2024 kepada Bawaslu Kab. Inhil.

 

 

Dikatakan Bung Mahmudin, DPD KNPI Kab. Inhil hari ini menyambangi kantor Bawaslu Inhil untuk bersilaturahmi dan memberikan ide serta gagasan dari pada kawan-kawan pengurus KNPI Inhil. Sehingga kedepannya akan tercipta Pemilu 2024 yang sukses, bersih juga jujur dan berkeadilan.

 

 

Lebih lanjut dia mengatakan, kedatangan kami juga ingin berkolaborasi bersama Bawaslu Inhil, dalam sebuah jalinan kerjasama sebagaimana poin-poin yang telah kami sampaikan kepada KPU Inhil yaitu.

 

• DPD KNPI Kab. Inhil, siap berperan aktif dalam setiap tahapan pegawasan Pemilu 2024.

 

• DPD KNPI Kab. Inhil, siap untuk mendistribusikan anggota dalam upaya mensosialisasikan tahapan pengawasan Pemilu 2024 dan siap bersama Bawaslu menjadi agent terdepan apabila ditemukan temuan-temuan kecurangan tentang Pemilu 2024.

 

• DPD KNPI Kab. Inhil, siap untuk membentuk “Tim Pengawas Pemilu” dalam upaya mengefektifkan fungsi dan peran dalam melaksanakan pengawasan terhadap Pemilu 2024, serta menjamin dan menjaga kestabilan dan kepercayaan masyarakat terhadap Bawaslu dan KNPI Inhil.

 

 

” Saya berharap Bawaslu Inhil dan KNPI Inhil bisa saling menjalin kerjasama dalam sebuah nota kesepahaman dan jua saling bersinergi, selalu melibatkan kami para pemuda khususnya KNPI dalam event-event untuk mensukseskan Pemilu 2024. Dan juga saya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari pada Ketua Bawaslu Inhil beserta para Komisioner Bawaslu yang telah menerima kami disela-sela kesibukan mereka. ” tandasnya.