Home Featured Memperingati Hari Ulang Tahun PT. PJB Services PLTU Tembilahan Menggelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Sembako

Memperingati Hari Ulang Tahun PT. PJB Services PLTU Tembilahan Menggelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Sembako

0
Memperingati Hari Ulang Tahun PT. PJB Services PLTU Tembilahan Menggelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Sembako

Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. PJB Services, PLTU Tembilahan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako ke Panti asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan, Panti asuhan Puri Kasih Jalan Soebrantas dan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia di Gedung BLK Tembilahan, Rabu (30/3/22).

Manager PT. PJB Services PLTU Tembilahan
Wahyono mengungkapkan bahwa maksud kunjungannya ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia untuk menjalin silaturahmi serta memberikan sedikit bantuan sembako kepada nenek-nenek yang ada di panti.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat, berkah, kami juga memohon do’a agar pengoperasian PLTU Tembilahan mendapatkan keberkahan, mohon apa yang kami berikan ini bisa untuk di terima,” ungkap Wahyono yang saat itu didampingi Humas PT. PJB Services PLTU Tembilahan Hendra.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud melalui Wakil Ketua I Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Fitrianto, SKM, MARS mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan kepada para penghuni panti.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh pihak PT. PJB Services PLTU Tembilahan ini merupakan kunjungan ke 3 kalinya, mudah-mudahan berkah,” sebutnya.

Pembagian sembako

Terakhir Wakil Ketua I Yayasan PBL yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Batang Tuaka itu berharap agar ke depan PT. PJB Services PLTU Tembilahan
semakin sukses dan jangkauan wilayahnya semakin meluas.

“Harapannya semoga bertambah sukses, bukan hanya di Inhil saja, tapi bisa lebih luas jangkauannya. Inhil ini dulu terkendala dengan listrik sekarang sudah alhamdulillah,” pungkasnya.*