Home Riau INHIL

Para Pegawai Ucapkan Selamat Bertugas Ke Tempat yang Baru Kepada Ketua PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen

KA PLN ULP Tembilahan

Inhil – Pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan, menggelar pelepasan Ketua PLN ULP Tembilahan Moh Hosen yang berpindah ke PLN ULP Kota Barat (Kota Pekanbaru bagian barat).

Acara pelepasan tersebut, diselenggarakan di Pondok Indragiri Jalan Sri Gemilang No 10, Tembilahan. Di hadiri oleh pegawai PLN ULP Tembilahan, Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan, PLTU PJB Tembilahan, dan beberapa organisasi diantaranya, PSMTI, Ikatan Wartawan Online (IWO), Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) dan Persatuan Wartawan Inhil (PWI).

Ketua Serikat Pekerja (SP) PLN ULP Tembilahan Dasril mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin serta bimbingan yang diberikan kepada para pegawai PLN ULP Tembilahan.

BACA :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

Penyerahan kenang-kenangan

“Terimakasih atas bimbingan bapak selama ini sehingga mencapai tempat yang maksimal selama bertugas di tembilahan, mudah-mudahan ini terus berlanjut untuk menuju PLN Tembilahan yang lebih baik,” tuturnya.

Dirinya juga meminta maaf apabila selama dalam bertugas para pegawai PLN ULP Tembilahan ada yang kurang berkenan ataupun tidak klop di hati.

“Selama 2 tahun bukan waktu yang sebentar, mungkin ada kekhilafan atau tidak berkenan kami para pegawai mohon ribuan maaf,” ucapnya.

Kenang kenangan buat ka PLN ULP Te,bilahan

Sementara itu, Supervisor Transaksi Energi Beni Irawan menyebutkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan ketua PLN ULP Tembilahan yang selalu ramah energik membangun kemitraan.

“Pak Hosen memberikan kami nilai positif, hubungannya dengan stakeholder, memudahkan kami bekerja di lapangan, beliau ini memang luar biasa dan juga biasa di luar,” ungkapnya dengan nada bercanda.

BACA :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

Di samping itu, Ketua Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) Tembilahan Hulina, S.Pd juga menyampaikan terimakasih atas kemitraan yang telah terbangun selama ini khususnya kepada seluruh mitra dan PIKK PLN ULP Tembilahan.

“Terimakasih telah menerima kami di Tembilahan, terimakasih juga kepada rekan-rekan PLTU, PIKK Tembilahan luar bisa semangatnya, selalu aktif dalam kegiatan sosial membantu mencapai terbaik Se-UP3 Rengat. Terimakasih kepada rekan-rekan Pers yang selalu mendukung mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami,” sebutnya.

Selain itu, Ketua PLN ULP Tembilahan Moh Hosen menuturkan bahwa dirinya bangga kepada pegawai dari pelayanan teknik hingga seluruh para karyawan PLN ULP Tembilahan.

BACA :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

“Bukan saya yang hebat, tetapi berkat kerja keras para rekanan-rekan di lapangan, meski sering dimarahi,” katanya.

Terakhir Hosen yang di kenal ramah itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra PLN ULP Tembilahan yang selalu mendukung serta memberikan masukan.

“Terimakasih kepada mitra kerja kami PT Madas, dan semuanya yang sudah mensupport kita dengan kinerjanya, terimakasih kepada tim hebat dari PLTU,
terimakasih juga Wahyudi yang pernah mensomasi kami, dan sekarang mengapresiasi, terimakasih juga untuk semua rekan-rekan media yang selalu membantu kami menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat dan pelanggan,” pungkasnya.

==========================