Home Featured Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

0
Sambut Bulan Suci Ramadhan, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

Inhil – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443.H pada Tahun 2022, PT PLN Persero ULP Tembilahan menggelar Apel Siaga sebagai bentuk persiapan guna menjaga pasokan listrik di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Apel siaga dan gelar pasukan ini berlangsung di halaman Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan jalan Gunung Daek kelurahan Tembilahan kota kecamatan Tembilahan, Rabu (30/3/2022) dipimpin langsung Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen dan seluruh personil Tim siaga .

“Apel Siaga ini merupakan bentuk komitmen kita semua untuk memastikan kesiapan dan kesiagaan kita dalam pelayanan kelistrikan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan yang akan tiba kurang dari berberapa hari lagi,” kata Moh Hosen.

Laporan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga Kehandalan Pasokan Listrik antara lain, Jumlah Total Personel Siaga PLN ULP Tembilahan 39 personil.

“Untuk Jumlah Personel Siaga dalam menyambut bulan suci Ramadhan PLN ULP Tembilahan 39 Orang terdiri dari 5 posko,” ujarnya.

Sedangkan laporan SOP kata dia, lengkap dan siap dilaksanakan untuk mengatasi siaga menjelang bulan Ramadhan tersebut.

Moh Hosen juga menjelaskan untuk kehandalan kelistrikan bukan hanya di momentum seperti hari besar saja, namun keandalan sistem kelistrikan setiap hari harus optimal.

“Kami minta doa kepada masyarakat dalam kebutuhan listrik di mana kita dalam bulan suci Ramadhan, tidak ada kendala sehingga saat mau berbuka puasa dan sahur dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan kelistrikan,” tutup Moh Hosen.*