Inhil – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr(Han) meresmikan rumah dinas Koramil 03/Tempuling, rabu, (01/03/2023).

 

Peresmian rumah dinas tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilaksanakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil,Ny. Fanny Nahruddin Roshid.

Pada sambutannya Dandim Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr(Han) yang diwakili pasi OPS Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Agus Purwanto mengatakan,mewakili Komandan Kodim saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Tempuling dan kempas yang telah mendukung pembangunan rumah dinas Koramil yang saat ini telah diresmikan.

 

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat serta pihak-pihak lain yang telah ikut membantu terselenggaranya pembangunan rumah Dinas di Koramil 03/Tempuling, sehingga pada hari ini kita bersama-sama dapat meresmikannya,” ujar Kapten Arh Agus Purwanto.

 

Dengan diresmikannya rumah dinas Koramil 03/Tempuling Kapten Arh Agus Purwanto berharap kepada prajurit yang bertugas diwilayah tersebut untuk dapat menempati dan menjaga rumah dinas dengan baik.

 

 

“Dengan adanya rumah dinas untuk ditempati, saya mengharapkan kapada prajurit untuk lebih bersemangat dalam bekerja,” harapnya.

 

Sementara itu camat Kempas M Yusuf mengapresiasi terbangunnya rumah dinas Koramil 03/Tempuling berkat gotong royong bersama masyarakat Tempuling dan Kempas yang saat ini telah diresmikan.

 

“Selaku pemerintah kecamatan Kempas saya mengapresiasi terbangunnya rumah dinas Koramil 03/Tempuling,ini merupakan kebanggaan kita semua bisa ikut andil gotong-royong,”ujarnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0314/Inhil yang di wakili Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Agus Purwanto, Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Riswanto,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil, Ny. Fanny Nahruddin Roshid beserta pengurus, Kapolsek Tempuling AKP Osbin Samosir.SH, Camat kempas M Yusuf S.sos, Ketua MUI H.Ustad Kafrawi satar, Kepala Puskesmas Tempuling Bapak Saiful Ahwan,Lurah kelurahan Tempuling, Fauzan, Kades Sungai Gantang bapak Dedi, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.