Home Riau INHIL Mewakili Danramil 02/TM Sertu P Siregar Hadiri Isra Mi’raj yang Digelar Paguyuban IKBM

Mewakili Danramil 02/TM Sertu P Siregar Hadiri Isra Mi’raj yang Digelar Paguyuban IKBM

0
Mewakili Danramil 02/TM Sertu P Siregar Hadiri Isra Mi’raj yang Digelar Paguyuban IKBM

Tanah Merah — Danramil 02/Tanah Merah yang diwakili oleh Babinsa Sertu P Siregar mengahdiri Peringatan isra dan Mi’raj Nabi besar muhammad SAW 1444/Hijriah oleh Paguyuban IKBM (Ikatan Keluarga Besar Minang) Kecamatan Tanah Merah di Mesjid Nurul Jamaah Desa Tanah Merah kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (19/02/2023) pagi.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tanah Merah Diwakili Sekcam Suhaimi, Danramil Tanah Merah Diwakili Sertu P.Siregar, Kapolsek Tanah Merah Diwakili Brigadir Ade Mendra, Kepala Desa Tanah Merah Diwakili Sekdes Khairul Akbar, Penceramah H.Junaidi, Tomas,Toga dan Toda, warga 150 orang.

 

Sertu P Siregar mengatakan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan Peringatan Isra Mi’raj dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

 

Terutama untuk lebih mendalami ajaran Islam secara benar dan utuh, termasuk senantiasa meneladani kepribadian, perjuangan, dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik.

 

“Serta dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari peringatan Isra Mi’raj, agar menjadi i’tibar serta teladan sekaligus menyemarakkan syiar Islam,” pungkasnya.