Astaka STQ Ke VII Kecamtan Siantan Tahun 2021
Astaka STQ Ke VII Kecamtan Siantan Tahun 2021

Anambas – Desa Pesisir Timur dipastikan akan menjadi tuan rumah STQ Ke-VII tingkat kecamatan Siantan. Berbagai persiapan guna melancarkan pelaksanaan sudah dilakukan oleh panitia, salah satunya menyiapkan panggung STQ.

Pemerintah kecamatan dan warga Pesisir Timur serta panitia membantu merampungkan pembuatan panggung tak terkecuali Babinsa desa Pesisir Timur, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna berperan aktif membantu pembuatan panggung dalam rangka persiapan STQ Ke-VII tingkat kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas .

Danramil 02/ Tarempa Kapten CHB Dede Tri Hariyanto melalui Babinsa desa Pesisir Timur, Praka Hasimsyah Sarkawi mengatakan bahwa kerja bahkti atau gotong royong antara TNI bersama masyarakat dalam pelaksanaan pembuatan panggung STQ ini merupakan sarana fasilitas umum yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan STQ ke-VII tingkat kecamatan Siantan.

“Ini kerja bhakti atau gotong royong TNI dan warga masyarakat setempat untuk membantu menyelesaikan dan mensukseskan STQ ke-VII tingkat kecamatan Siantan,” ujarnya.

Babinsa juga menghimbau kepada semua warga dan panitia STQ agar tetap mengutamakan Faktor keamanan dalam bekerja, dan tidak kalah pentingnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meyakinkan apabila penerapan protokol kesehatan dipatuhi akan terhindar dari covid-19.

Sementara salah satu warga desa Pesisir Timur, Randy mengucapkan terimakasih kepada Babinsa desa Pesisir Timur yang telah turut serta membantu pembuatan panggung STQ ini sehingga dapat selesai sesuai dengan waktunya.*