INHIL – Untuk memberikan rasa aman dan memastikan situasi khamtibmas jelang pemilu damai tahun 2024 mendatang, personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau terus Cooling System bersama masyarakat.

Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri S mengatakan, bahwa pemilu tahun depan adalah pesta demokrasi yang harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali warga Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kemudian, dikatakannya, pemahaman solidaritas ini perlu disampaikan kepada masyarakat agar mereka memahami satu dengan yang lainnya meski berbeda pandangan. Maka dengan ini dilakukan Cooling System untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam.

“Tujuannya untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas. Dan menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri hilir,” pungkasnya.