Pawai-MTQ-Kecamatan-Jemaja,-Syiar-Islam-Pulau-Terluar-Indonesia-(2)

ANAMBAS – Dalam memeriahkan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), Pemerintah Kecamatan jemaja menggelar Pawai Taaruf serta stand bazar yang dimulai Pukul 15.00 WIB, (3/1).

Pawai mulai dari Kantor Desa Landak kecamatan Jemaja dan Finis di pusat acara yaitu Dusun Pasir Panjang masih di Desa Landak tersebut, yang mana Desa Landak menjadi Tuan Rumah dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja.

Tampak  dalam pembukaan Pawai Taaruf dan Bazar Camat Jemaja Abdullah Sani, Kapolsek Jemaja, Danposal Jemaja, Danramil Letung, Danposal Mangkai, Kepala Kantor Urusan Agama Jemaja, Lurah Letung Kepala Desa se Kecamatan Jemaja dan seluruh masyarakat Jemaja.

Sementara dari pengamanan tampak terlihat anggota Polsek Jemaja, Koramil Letung, Posal Letung, Dishub Anambas dan satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di lingkungan kecamatan Jemaja.

‎Sementara dari tenaga medis dikerahkan dua Mobil ambulance milik RS lapangan bergerak,dua buah Mobil milik Dishub, dan satu unit Mobil Polsek Jemaja.

Peserta pawai Taaruf di Ikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan se Kecamatan Jemaja,antara lain, Kelurahan Letung, Desa Landak, Desa Keramut, Desa Impol, Desa Sunggak, Desa Batu Berapit, Desa Mampok, dan Desa Rewak.

Bermacam ragam pernak-pernik adat istiadat ditampilkan dalam acara pawai Taaruf tersebut. Pada malam harinya dilanjutkan dengan acara pembukaan MTQ dan Bazar oleh Camat Jemaja.Pawai-MTQ-Kecamatan-Jemaja,-Syiar-Islam-Pulau-Terluar-Indonesia-(3)

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa Landak Amirullah kepada seluruh masyarakatnya dan kepada kecamatan Jemaja yang memberikan kesempatan kepada desa landak sebagai tuan rumah acara MTQ tersebut.

Camat Jemaja menyampaikan tanggapannya terkait MTQ tingkat Kecamatan yang diadakan di desa landak tersebut semoga acara lancar tanpa hambatan dan akan memenangkan acara MTQ tingkat kabupaten Kepaulauan Anambas yang akan dilaksanakan di kecamatan Jemaja Timur beberapa bulan mendatang tuturnya.*