Peduli Terhadap Warganya, Anggota Koramil 06/KTM Lakukan Bedah Rumah Warga di Jalan Tunas Kelapa 

Kateman — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Personil Koramil 06/KTM bantu membedah rumah masyarakat yang kurang mampu.

 

Di mana rumah masyarakat yang kurang mampu tersebut yang akan di bedah Oleh personil Koramil 06/KTM bertempat di jalan Tunas Kelapa, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (18/5/2023) pagi.

 

Batituud Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu mengatakan bahwa di mana melihat kondisi rumah warga yang sudah tidak layak lagi, dari pada itu kepedulian Koramil 06/KTM untuk mambantu masyarakat sehingga bisa menepati rumah yang lebih layak.

 

“Kita sangat miris terhadap rumah masyarakat yang saat ini akan kami (Koramil 06/KTM-red) bedah, mungkin tidak semuanya namun setidaknya bisa di tempat dengan aman,” kata Sertu Jonni Pasaribu.

 

Sertu Jonni Pasaribu juga menambahkan apabila ada masyarakat yang mau berpartisipasi dalam gotong royong bedah rumah warga tersebut dirinya sangat terbuka.

“Kita juga sangat menyambut baik apabila ada sanak saudara kita yang mempunyai harta yang lebih, bisa di bantu untuk proses bedah rumah warga yang kurang mampu ini,” kata Sertu Jonni Pasaribu.

 

Mudah-mudahan rumah ini nantinya bisa secepatnya diselesaikan, sehingga mereka yang mempunyai rumah bisa menggunakan dengan enak.

 

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, ayo kita bantu masyarakat yang betul-betul yang sangat memperihatinkan,” pungkasnya.

Previous articleSertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran Beras Bulog dari BPN
Next articleSekda Harap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Jalankan Tugas Dengan Amanah