Pemkab Karimun Laksanakan Apel HUT Kabupaten

HUT Kabupaten Karimun diharapkan lebih baik dan menjadi daya tarik bagi investor untuk meningkatkan indeks perekonomian yang sedang melemah secara nasional.

Kundur News – KARIMUN – Setelah tertunda 3 hari karena hujan lebat Pemkab Karimun akhirnya menggelar apel peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kabupaten Karimun ke 18 di Coastal Area, meski sebelumnya sempat akan digelar tepat pada 12 Oktober kemarin yang merupakan hari lahirnya Kabupaten Karimun, namun terkendala hujan deras yang mengguyur Karimun sejak pagi hingga siang, sehingga dibatalkan dan diinstruksikan digelar Senin, (16/10).

BACA: Karimun Raih Rekor MURI Makan Lakse Terbanyak 1800 Porsi

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, di usia 18 tahun Kabupaten Karimun patut disyukuri banyak prestasi yang diraih. Selain itu juga ada beberapa kendala yang masih belum dapat dilaksanakan, sehingga perlu ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Disamping itu cukup banyak prestasi yang diraih dan baru-baru ini digelar penyajian 1800 porsi lakse kuah dengan pemecahan rekor MURI.

“Harapan kedepan agar Karimun lebih baik lagi dan menjadi dayatarik bagi investor sehingga mampu meningkatkan indeks perekonomian yang saat ini memang sedang melemah secara nasional. Namun Karimun tidak begitu terpuruk karena ditopang oleh investasi yang masih tetap kuat,” ucap Rafiq.*

BACA: HUT Kabupaten Karimun Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan dan Pawai Budaya

BACA: HUT Kabupaten Karimun ke 18, Gubernur Kepri, Karimun Banyak Prestasi