Home Kepri Anambas Penutupan MTQ ke III Tingkat Kecamatan Jemaja Timur 2022

Penutupan MTQ ke III Tingkat Kecamatan Jemaja Timur 2022

0
Penutupan MTQ ke III Tingkat Kecamatan Jemaja Timur 2022
Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur

Anambas – Pelaksanaan MTQ Ke III Tingkat Kecamatan Jemaja Timur, berakhir dengan kegiatan penutup, yang di gelar di lapangan Volly Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur, Ahad, (13/02/2022).

Penutupan dilakukan oleh Camat Jemaja Timur, Madison S.pd, yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba.

Madison, saat penutupan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ Tingkat kecamatan Jemaja Timur.

“Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran merupakan wahana pengembangan tilawah serta pendalaman hafalan Al-Quran. Kegiatan MTQ  ini akan menjadi sia-sia dan percuma jika tidak memberikan pengaruh yang positif Untuk itu diperlukan keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggaraan MTQ memberi pengaruh positif Dan dapat dirasakan nyata dan terukur dalam kehidupan bangsa ke depan,” kata camat.

Camat juga mengucapkan kepada seluruh pemenang, dan terus berjuang bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan dlam meraih juara.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta dan semoga prestasi ini dipertahankan teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama kecamatan Jemaja Timur pada MTQ di tingkat kecamatan Jemaja Timur,” tutupnya.

Rangkaian penutupan dilakukan penurunan bendera LPTQ oleh Siswa – Siswi SMKN 3 Jemaja Timur, serta diakhiri dengan Kompang, Marawis, dan Zapin.*