Pertandingan-Domino-Cabjari-Tanjungbatu-Menyambut-Hari-Bhakti-Adhyaksa

Kundur News – Tanjungbatu – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa atau Ulang Tahun Kejaksaan yang ke 57, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tanjungbatu mengadakan kegiatan pertandingan Domino bekerjasama Ikatan Keluarga Besar Ojek (IKBO).

“Pada hari ulang tahun (HUT) ke-57 Adhyaksa tahun 2017 ini, kita melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan Domino berkerja sama IKBO untuk pelaksana kegiatan,” kata Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Filpan Fajar Dermawan Laia, memberi sambutan pembukan pertandingan Domino, Selasa (25/7) malam.

Menurut dia, seluruh pertandingan yang dilaksanakan pihaknya, bukan hanya diikuti oleh pegawai Cabjari Tanjungbatu, namun terbuka untuk masyarakat umum.

“Siapa saja boleh mengikuti semua pertandingan yang kita gelar dalam rangka HUT Adhyaksa ini. Semua peserta kita harapkan dapat menonjolkan prestasinya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Ia menambahkan, menyambut peringatan hari jadi Adhyaksa ke 57 ini, pihaknya juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti kunjungan ke taman makam pahlawan (TMP).*