Polda-Kepri-Terjunkan-1454-Personil-Amankan-Natal-dan-Tahun-Baru

BATAMPolda Kepri menerjunkan sebanyak 1454 personil dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru 2018. Jumlah tersebut pun didapat saat digelar operasi lilin seligi 2017, yang digelar di Dataran Engku Putri – Batam, Kamis(21/12).

BACA: Personil Polda Kepri Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, Polda Kepri menyiapkan 25 titik lokasi pos pengamanan dan 17 titik pos pelayanan. Yang didukung dengan 25 kapal patroli, satu unit hellicopter, 338 sepeda motor dan 153 unit kendaraan roda empat serta 39 unit kendaraan roda enam dan 17 tenda pleton.

“Kita inginkan agar terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kepri yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang baik,”ucap Didid, kemarin.

Sedangkan titik-titik pengamanan adalah gereja dan lokasi yang digunakan sebagai tempat perayuaan natal, titik keramaian, pusat perbelanjaan seperti mall, pasar, supermarket dan pertokoan.

BACA: Polisi Kembali Amankan Satu Pasangan Mesum di Hotel

Selain itu, lokasi perbankan yang berkaitan dengan money changer, mesin ATM, pemukiman serta rumah warga yang ditinggalkan penghuninya saat melaksanakan ibadah, lokasi rekreasi wisata, objek vital,hotel, tempat hiburan, lokasi rawan narkoba,kriminal dan lainnya yang ada di Kepri.(*)