Polisi Kembali Amankan Satu Pasangan Mesum di Hotel

KARIMUN – Satu pasangan mesum terjaring razia saat tengah berduaan di Hotel Alisan Kecamatan Tebing, dalam razia yang digelar jajaran Polsek Tebing, Senin malam (18/12).

BACA: 7 Pasang Mesum Terjaring Razia Operasi Pekat Polres Karimun

Razia yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tebing, Iptu Abdul Latif itu pun langsung mengamankan kedua insan berlainan jenis yang kedapatan tengah berduaan pada kamar nomor 306 tersebut untuk ditindak lebih lanjut.

“Razia dalam rangka penyakit masyarakat (pekat) akan terus digelar sepanjang menyambut natal dan tahun baru ini,” kata Latif.

Saat diperiksa identitas keduanya, sang pasangan pria merupakan warga Karimun berstatus sebagai mahasiswa, dan sang pasangan wanita merupakan pekerja freelance sebagai penari di salah satu tempat hiburan malam. Keduanya pun digiring ke Mapolsek Tebing untuk dimintai keterangan. Selanjutnya keduanya pun dilakukan tes urine untuk memastikan apakah mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Hanya saja, keduanya tidak dilakukan penahanan karena memang berstatus masih lajang. Terkecuali ada aduan dari masing-masing pasangan sah hasil pernikahan, maka bisa dilakukan proses hukum.(*)
BACA: Mayoritas Pekerja Kapal di Karimun, Tanpa Asuransi Ketenagakerjaan