Inhil – Polres Indragiri Hilir melakukan grebek sahur On The Road bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) di pasar sayur air mancur Jalan Sudirman Tembilahan, Rabu (6/4/22) Subuh.

Grebek sahur On The Road itu di awali dengan tim patroli dari Polres Inhil keliling menggunakan mobil membangunkan warga yang masih terlelap tidur, untuk sahur. Kemudian dilanjutkan dengan membagikan-bagikan nasi kotak kepada para pedagang dilingkungan pasar.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pejabat tinggi Polres Inhil Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, dan Kasat Narkoba Polres Inhil. Selain itu, di lapangan juga terlihat Pembina YVB Marlis Syarif dan Ketua IWO Inhil Muridi Susandi serta Insan.

BACA :  Polres Dan LAMR Inhil Gelar Vaksinasi Massal Dosis 1,2 dan 3 Booster

Usai membagikan makanan kepada para pedagang, Kapolres dan Pembina YVB serta Ketua IWO Inhil melangsungkan sahur bersama dengan para pedagang pasar dan buruh.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa grebek sahur On The Road ini adalah salah satu program Ramadhan berkah dari Polres Inhil, yang tujuannya adalah berbagi.

“Kali ini kita sahur bareng pedagang dan buruh, juga bersama Yayasan Vioni Bersaudara yaitu pak Marlis. Tujuannya adalah agar kita merasakan rasanya seperti mereka, sahur di tepi jalan, ternyata begini rasanya,” ungkap Kapolres usai melaksanakan sahur bareng.

BACA :  Diduga Gunakan Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pria Di Inhil Diciduk Polisi

Selain itu, dikatakan Kapolres pihaknya juga melakukan patroli stasioner untuk memastikan suasana diwilayah hukum Polres Inhil tetap dalam keadaan kondusif pada suasana sahur di bulan ramadhan.

“Dari tim patroli juga keliling melakukan patroli stasioner ke tempat-tempat rawan balap liar, tujuannya adalah untuk mencegah balap liar selama bulan ramadhan ini,” tukasnya.

Terakhir dengan dilakukan program sahur On The Road ini Kapolres berharap bersatu bersama masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

“Harapannya kita menjadi satu dengan masyarakat, kita semakin dekat sama masyarakat, kita dapat merasakan menjadi masyarakat yang kita ajak sahur malam hari ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pembina YVB Marlis Syarif mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu siap bersinergi melakukan Bhakti Sosial (Baksos) bersama Polres Inhil.

“Kami merasa senang malam hari ini sahur On The Road bersama bapak Kapolres dan rekan-rekan media, kami Yayasan Vioni Bersaudara selalu siap untuk bersama membantu masyarakat kabupaten Inhil,” imbuhnya.*

Previous articleWabup Karimun Gelar Safari Ramadhan di Selat Mendaun
Next article(Video) Dua Buah Langkaw Tempat Salai Kopra di Teluk Jira Terbakar