Polsek Kundur Utara Barat Gelar Apel Gabungan Pengamanan Perayaan Imlek

Tanjungberlian – Jajaran Polsek Kundur Utara Barat menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan imlek 2018 di wilayah hukum Polsek Kundur Utara Barat, yang membawahi Kecamatan Kundur Utara dan Kecamatan Kundur Barat, Kamis sore (15/2).

Kapolsek Kundur Utara – Barat, AKP Eddi Suryanto mengatakan, tujuan dari apel gabungan tersebut adalah dalam rangka kesiapan personel TNI, Polri dan Satpol PP rangka pengamanan Imlek tahun 2018.

“Tujuan lainnya adalah agar terjaminnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama kegiatan perayaan Imlek 2018. Disamping itu untuk mencegahan dan mengantisipasi terhadap aksi dari kelompok yang bermaksud memecah belah kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum kita,” kata Eddi

Tidak hanya itu, Eddi juga mengaku apel gabungan tersebut merupakan bukti dan komitmen bersama agar selama pelaksanaan perayaan imlek 2018 berlangsung aman dan kondusif.

“Makanya sinergitas antara TNI, Polri dan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan sangat dibutuhkan,” katanya.

Turut hadir dalam apel tersebut Danramil 03 Kundur, Mayor CZI Slamet Wahyudi beserta para anggotanya, para personel polsek Kundur Utara Barat dan tim dari Satpol PP Kecamatan Kundur Utara.(*)