INHIL,- Malam baru saja mulai beranjak seiring bunyi toa masjid di sekitar Tembilahan menggema membangunkan masyarakat untuk makan sahur.

Tampak pula anggota kepolisian dari Polsek Tembilahan, Polres Inhil menggedor pintu rumah-rumah warga sambil membawa makanan sahur untuk dibagikan kepada warga sekitar Kelurahan Sungai Beringin, Minggu (2/4/2022) sekitar pukul 03:30 wib.

BACA :  Polsek Tembilahan Bersama Vioni Bersaudara Dan PT Sinar Alima (wall's) Berbagai Takjil Gratis

Selain rumah-rumah warga, para tukang becak yang sudah berada di pasar sekitar Kota Tembilahan juga kebagian makanan sahur dari Polsek Tembilahan ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung seorang anak muda, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana S TrK beserta 5 orang personilnya.

Ia mengatakan kegiatan pembagian makan sahur ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polsek Tembilahan.

BACA :  Polsek Tembilahan Bersama Vioni Bersaudara Dan PT Sinar Alima (wall's) Berbagai Takjil Gratis

“Dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tembilahan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Kapolsek Tembilahan menuturkan pembagian makan sahur juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan instansi Polri.

“Dengan dilaksanakannya pembagian makan sahur oleh personil Polsek Tembilahan, diharapkan agar kedepan masyarakat dan polisi dapat membangun hubungan silaturahmi yang lebih baik serta masyarakat merasa nyaman terhadap kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat,” tutur Ipda Raudo.*

Previous articleSambut Romadhan 1443H, Ery Suandi Sambangi 3 Orang Sakit Di Mengkuse Desa Sawang Selatan
Next articleSafari Ramadhan Pemkab Karimun Kembali Digelar Setelah Vakum Karena Covid-19