Home Featured Polsek Tembilahan Berbagi Sahur ke Masyarakat dan Tukang Becak

Polsek Tembilahan Berbagi Sahur ke Masyarakat dan Tukang Becak

0
Polsek Tembilahan Berbagi Sahur ke Masyarakat dan Tukang Becak

INHIL,- Malam baru saja mulai beranjak seiring bunyi toa masjid di sekitar Tembilahan menggema membangunkan masyarakat untuk makan sahur.

Tampak pula anggota kepolisian dari Polsek Tembilahan, Polres Inhil menggedor pintu rumah-rumah warga sambil membawa makanan sahur untuk dibagikan kepada warga sekitar Kelurahan Sungai Beringin, Minggu (2/4/2022) sekitar pukul 03:30 wib.

Selain rumah-rumah warga, para tukang becak yang sudah berada di pasar sekitar Kota Tembilahan juga kebagian makanan sahur dari Polsek Tembilahan ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung seorang anak muda, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana S TrK beserta 5 orang personilnya.

Ia mengatakan kegiatan pembagian makan sahur ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polsek Tembilahan.

“Dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tembilahan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Kapolsek Tembilahan menuturkan pembagian makan sahur juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan instansi Polri.

“Dengan dilaksanakannya pembagian makan sahur oleh personil Polsek Tembilahan, diharapkan agar kedepan masyarakat dan polisi dapat membangun hubungan silaturahmi yang lebih baik serta masyarakat merasa nyaman terhadap kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat,” tutur Ipda Raudo.*