Teluk Belengkong — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil Praka Fiki Eka Putra menghadiri acara lokakarya mini yang di adakan oleh UPT Puskesmas Teluk Belengkong, bertempat di aula kantor Camat Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/6/2023) pagi.

 

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan LokaKarya mini yakni Camat Teluk Belengkong Kapus Teluk Belengkong, serta tamu undangan lainnya.

 

Babinsa Koramil 06/Kateman Praka Fiki Eka Putra, mengatakan, adapun yang dibahas dalam pertemuan Mini Lokakarya Ini, adalah tentang Pendampingan dan Pemantauan keluarga resiko stunting di wilayah Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir serta paparan hidup sehat.

 

“Tujuan kegiatan ini, yaitu, untuk Pendampingan dan Pemantauan keluarga resiko stunting menurunkan penderita anak stunting,” jelasnya.

 

Untuk percepatan penurunan anak stunting, Tiga Pilar Kecamatan bersama UPT Puskesmas Teluk Belengkong Posyandu akan selalu memantau setiap perkembangan anak stunting yang ada di wilayah binaan, ” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, bahwa, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting, Kodim 0314/Inhil bersama Koramil jajaran rutin melaksanakan pengawasan, pendataan dan memberikan bantuan kepada anak-anak stunting yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir.