Pulang dari Solo, Jokowi sepedaan bareng Ahok & Wali Kota London

pulang-dari-solo-jokowi-sepedaan-bareng-ahok-wali-kota-londonPagi ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bersepeda bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota London Boris Johnson. Kegiatan ini dilakukannya selang sehari setelah Jokowi blusukan ke Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan agenda dari Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan, Minggu (30/11), acara bersepeda bareng Ahok dan Boris ini dimulai sekitar pukul 06.40 WIB. Acara bersepeda tersebut dimulai dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok akan bertolak langsung dari rumah dinasnya sebelum menjumpai Jokowi dan Boris di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Dari titik tersebut, ketikanya langsung menuju Istana Negara sembari menyapa sejumlah warga yang mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD).

Sebelumnya, Wali Kota London Boris Johnson melakukan kunjungan ke tiga kota di kawasan Asia Tenggara. Selain Jakarta, Boris mendatangi Singapura dan Kuala Lumpur. Selama kedatangannya di Asia, Boris didampingi mitra bisnis dari Inggris untuk melakukan kontak dan pertukaran keahlian dengan mitranya di Indonesia.

Dalam keterangan pers dari Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, Boris meyakini kota-kota besar seperti Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur memberikan infrastruktur yang menarik, dan regenerasi yang cepat. Dia yakin ketiga kota ini merupakan mitra yang sempurna bagi London.(merdeka.com)http://www.merdeka.com/peristiwa/pulang-dari-solo-jokowi-sepedaan-bareng-ahok-wali-kota-london.html