Rahayu-Kusrianti-Pimpin-Kwaran-Kundur

Kundur News – Tanjungbatu –  Rahayu Kusrianti terpilih memimpin Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) 02 Gerakan Pramuka Kecamatan Kundur 2017-2022 . Yanti dipilih secara voting dengan perolehan 62 suara dalam Musyawarah Ranting (Musran) VII di Gedung Balai Sri Gading Tanjungbatu Kundur,  Senin (21/8).

Musran dilaksanakan pada akhir masa bakti Kwaran Kundur dihadiri oleh seluruh Kamabigus dari pangkalan SD, SMP dan SMA sederajat se Kecamatan Kundur yang berjumlah 93 perwakilan.

Pada kesempatan itu Rahayu Kusrianti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Sebab telah mempercayai dirinya memimpin Kwaran Pramuka Kecamatan Kundur.

”Insya Allah amanah yang diberikan akan saya laksanakan dengan baik dan benar hingga akhir masa jabatan lima tahun ke depan,” kata Rayahu Kusrianti di sela-sela acara tersebut.

Menurut Rahayu, menjadi pimpinan di suatu organisasi itu merupakan suatu tantangan yang harus dijalankan. Namun, dalam menjalankan pendidikan pramuka tentu harus ditunjang dan didukung semua pihak. Sebab tanpa dukungan dan kerja sama yang baik, mustahil program yang sudah direncanakan berjalan dengan baik dan benar.

Maka, lanjut Rahayu Kusrianti, dirinya mengajak seluruh anggota pramuka agar bersinergi dan sejalan dalam melaksanakan program pendidikan pramuka demi meningkatkan prestasi anak di bidang kepramukaan.*