Pramuka-Kwaran-Kundur-Gelar-Musran-VII

Kundur News – Tanjungbatu – Kwartir ranting 02 gerakan pramuka Kecamatan Kundur gelar musyawarah ranting VII yang di ikuti oleh ketua gugus depan se kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan Kundur, pada Senin 21 Agustus 2017 yang berlangsung di Gedung Balai Sri Gading Tanjungbatu Kundur.

Musyawarah ranting yang digelar adalah bertujuan untuk membahas kepengurusan Kwartir ranting 02 pramuka kecamatan Kundur masa bhakti 2017 – 2022.

Camat Kundur Saipol yang tak lain kak mabiran, membuka pelaksanaan musyawarah secara resmi menuturkan Pramuka berperan penting dalam lingkungan anak – anak didik, untuk menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani.

“kedepan semua guru harus memiliki dan punya seragam pramuka, mulai dari guru tak hingga guru sma seharusnya memiliki seragam pramuka dan ini harus, kedepan pramuka di kecamatan Kundur harus lebih maju, mengedepakan pembinaan menanamkan kepada kader pramuka untuk memiliki ahlak yang lebih baik, serta menanamkan jiwa – jiwa nasionalisme serta membangun karakter kader yang lebih berwawasan yang luas” papar Saipol saat buka musran.

Saipol menghimbau, penggerakan kepramukaan dapat terus ditingkatkan di Kecamatan Kundur saat ini. Sebab, tolak ukur Keberhasilan Kwartir Ranting dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara kontinyu dan signifikan.*