Rapat Perdana Lurah Baru Tanjungberlian Kota, Bambang Irianto

Tanjungberlian – Lurah baru Tanjungberlian Kota, Bambang Irianto, menggelar rapat perdana di Kelurahan Tanjungberlian Kota, yang diikuti salahsatu Anggota DPRD Karimun, Anuar, Kapolsek Kuta AKP Sasmiantoro, Babinsa Tanjungberlian Kota, dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat tokoh adat diwilayah Tanjungberlian, Kamis (06/01/22).

Bertempat di gedung KNPI, Lurah Bambang Irianto memperkenalkan dirinya sebagai Lurah, menggantikan Lurah sebelumnya, Agus Kurniawan yang saat ini menjabat Lurah Tanjungbatu Kota.

“InsyaAllah amanah yang dipercayakan Ini akan terus saya jaga dengan ikhlas,” kata Bambang.

Rapat bersama Kelurahan Tanjungberlian Kota

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Tanjungberlian kota untuk selalu kompak dalam segala hal.

“Semoga masyarakat Tanjungberlian untuk selalu kompak bersatu membangun Tanjungberlian agar tempat kita lebih maju, aman dan kondusif. Mari kita Jaga kampung kita dengan baik dan tentram,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut pihak kelurahan juga menampung segala aspirasi masyarakat dalam rangka mempersiapkan musrembang ditingkat kecamatan.

Selanjutnya juga membahasa tentang persiapan pelaksanaan STQ tingkat kelurahan, yang akan di laksanakan diakhir Januari 2022.

Usai rapat diakhiri dengan sesi foto bersama untuk menambah kemesraan dan kekompakan bersama seluruh masyarakat Tanjungberlian Kota.*

Previous articleSerahkan Bantuan, Bupati Janji bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran
Next articleBhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Inhil Gelar Vaksinasi Door to Door Bagi Lansia