Home Kepri Kundur

Ratusan Masyarakat KM 3 Kundur Hadiri Reses Ery Suandi dan Rocky Marciano

Reses Anggota DPRD Provinsi di Kundur

Tanjungbatu – Anggota DPRD provinsi kepulauan Riau Dapil III Karimun Ery Suandi bersama Rocky Marciano Bawole mengadakan Kegiatan Reses bertempat Km 3 di Gedung serbaguna payung sekaki Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur Rabu(9/3/22).

Kegiatan Reses yang di hadiri ratusan Masyarakat dari sejumlah RT Kelurahan Tanjung Batu Barat masing-masing RT menyampaikan berbagai keluhan serta permintaan kepada Anggota DPRD provinsi kepulauan Riau.

Berbagai keluhan serta permintaan dari sejumlah RT Kelurahan Kundur Barat seperti alat Pos yandu, drainase, lampu jalan, semenisasi dan lainya.

BACA :  DPRD Provinsi Kepri Akan Berikan Alat Pertanian dan Pertenakan Bagi Kelompok Wanita Tani (KWT) Se-Pulau Kundur

Salah satu RT 001 RW 004 Agus meminta Gedung untuk Pendidikan Anak Usia dini (PAUD), AL-FARAHI Kundur yang bertempat Jalan parit muda. Gedung yang di tempati sekarang sudah sangat uzur apabila hari hujan basah dikarnakan bocor, bukan aja pak kami juga mintak di buatkan pagar,sumur,tempat wudhu,dan WC,” kata Agus.

kegiatan reses Ery Suandi

Kami juga sudah mempunyai TPQ yang bersebelahan dengan PAUD dengan jumlah Anak 68 Anak, yang kami utamakan pagar karna TPQ dan PAUD tempatnya di pinggir jalan.

BACA :  DPRD Provinsi Kepri Akan Berikan Alat Pertanian dan Pertenakan Bagi Kelompok Wanita Tani (KWT) Se-Pulau Kundur

“Yang di utamakan pagar kami sangat mengawatirkan bagi Anak-anak yang asik bermain Taku terjadi yang tidak di ingini, dengan adanya pagar Anak-Anak dapat bermain dengan aman dan terhindar dari kendaraan yang berlalu lintas,”ujar Agus.

Hery Suandi mengapresiasi keluhan dan permintaan dari RT serta masyarakat

“Kalau untuk alat Pos yandu sudah saya ajukan untuk se-pulau Kundur, agar nantinya tidak sliling pinjam, begitu juga dengan drainase, untuk tahun ini ada dua titik lokasinya di parit muda, begitu juga dengan PAUD nanti saya ajukan di Tahun Dua ribu tiga,” ungkap Hery Suandi.

BACA :  DPRD Provinsi Kepri Akan Berikan Alat Pertanian dan Pertenakan Bagi Kelompok Wanita Tani (KWT) Se-Pulau Kundur

Pada waktu itu juga Rocky Marciano Bawole mengatakan, dengan adanya Reses ini dpat lah masrakat menyampaikan aspirasinya masing-masing, Kami sebagai Anggota DPRD senantiasa menanggapi aspirasi masyarakat sehingga apa yang di sampaikan dapat trilaisasikan.

==========================