Ratusan-Stand-Bazar-Berjejer-Pada-MTQ-Kabupaten-Karimun-ke-X-di-Ungar
Stand Bazar Kecamatan Ungar

UNGAR – Ratusan stand bazar meriahkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun ke X di Kecamatan Ungar, yang diresmikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Rafiq, ditandai dengan pengguntingan pita, Rabu sore (4/4).

Jumlah stand bazar yang begitu banyak membuat Bupati Karimun Aunur Rafiq memberi apresiasi panitia dalam pelasanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun tersebut.jklmkkmklkjmkjnm

“Yang bisa kita hitung hanya 19 stand bazar milik dari perwakilan 12 Kecamatan se Kabupaten Karimun dan sisanya ada dari PT Timah, dari Kanmenag, dari paguyuban. Sedangkan ratusan stand lainnya memang tak terhitung, sangat banyak,” kata Rafiq.

Masing-masing stand bazar menampilkan keunikan dan daya tarik tersendiri, untuk menarik minat pengunjung. Sementara stand jualan masyarakat umum secara keseluruhan merupakan aktifitas UKM yang memang bertujuan untuk mencari pendapatan dari kegiatan keagamaan yang digelar.

BACA :  Penutupan MTQ Kecamatan Kundur 2018

Rafiq pun mengajak masyarakat untuk dapat beramai-ramai mencukung setiap stand bazar yang berjejer, dengan cara membeli produk yang dijual tentunya sudah mendukung aktifitas jual beli masyarakat.(*)