ENOK – Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir Andi Hamzah melaksanakan kegiatan tamu ramah dan silaturahmi dalam rangka reses II MP II Tahun 2023 di jalan Melati, Kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (22/7/2023) pagi.

 

Hadir dalam reses II MP II Tahun 2023, H Ikbal Sayuti, anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir H Andi Hamzah,SE,i, dr Rano Kirman berserta dr Mira, Lurah Enok, Ketu PAC PPP Enok Ahmad Yani, tokoh masyarakat, Ketua MUI kecamatan Enok Muhammad Yasin, tuan rumah M. Toha Syam. Tim medis UPT Puskesmas kecamatan Enok.

 

Kegiatan reses II MP II Tahun 2023 tersebut juga disertai pengobatan gratis dan Sunatan massal berkerjasama dengan H Ikbal Sayuti dan dr Rano Kirman Center.

 

Dalam sambutannya H Andi Hamzah mengatakan bahwa kegiatan reses II MP II Tahun 2023 tersebut. Pada reses kedua di tahun 2023 turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi untuk tahun depan dan programnya yang sudah dikerjakan di tahun 2022-2023.

 

“Mudah-mudahan pokok-pokok pikiran, masyarakat kita untuk 2023 bisa di anggarkan dan menjadi prioritas utama,” kata H Andi Hamzah.

 

Selain itu, dalam reses II MP II Tahun 2023 Andi Hamzah juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat dan Sunatan massal.

 

“Ini adalah program nyata untuk kepentingan masyarakat, dikarenakan kita turun langsung mengobati masyarakat, dan Sunatan massal,” tandasnya.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan sunatan massal juga di ikuti 22 anak-anak yang ada di kelurahan Enok, tentunya bisa meringankan beban keluarga tidak merogoh kantong.

 

“Kalau kita mengeluarkan dana kan itu sangat besar, dalam kondisi saat ini harga-harga Komoditi sangat terjun bebas, jadi kita betul-betul melaksanakan program nyata untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga H Andi Hamzah mengucapkan terimakasih kepada H Ikbal Sayuti, dr Rano Kirman, dr Mira yang sudah ikut berpartisipasi. Alhamdulillah ini menjadi salah satu semangat bagi saya dikumpulkan dengan orang-orang baik.