KUNDURNEWS.CO.ID – Roadshow Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Riau ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota/kabupaten se-Riau terus berlanjut. Untuk DPC Kabupaten Indragiri Hilir berlangsung di Halaman Kantor Partai Demokrat di Jalan Soebrantas Tembilahan, Sabtu, (25/06/2022).

Agenda pertama roadshow, bersilaturahmi dan coffe morning bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Inhil. Roadshow DPD Riau langsung dipimpin Ketua DPD Riau H Agung Nugroho SE didampingi Agus Triansyah Anggota DPR Provinsi serta Simpatisan dan Kader Partai Demokrat.

Kehadiran rombongan Agung Nugroho disambut hangat pengurus DPC Inhil H. Syamsuddin Uti serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, H. Syamsuddin Uti mengatakan dia merasa berterima kasih kepada DPD Riau yang telah berkunjung ke DPC Inhil.

“Saya katakan sejujur jujurnya, saya sudah lama di partai demokrat, namun baru kali ini menerima kunjungan dari provinsi. Bertanding pun saya tidak ada DPD Demokrat turun, saya bertanding sendiri. Tapi hari ini saya bersyukur, DPD Demokrat mau berkunjung ke Kantor Demokrat Inhil ini, Terimakasih pak Agung Nugroho dan rekan-rekan lainnya.

BACA :  DPC Partai Demokrat Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Dalam penyampaian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho untuk suksesnya mencapai kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Untuk itu, perlu dua strategis khusus yakni kerja nyata dan kerjasama dengan insan media perlu dibangun.

“Bagi kami Partai Demokrat strategi kemenangan itu hanya dua saja yang pertama adalah kerja nyata, yang kedua adalah publikasi. dan ini sudah kami buktikan dari beberapa tur kami bahkan dari seluruh survei Indonesia Partai Demokrat ini selalu masuk didalam 3 besar dan salah satunya kemarin kita naik di antara 15%. Itu juga kontribusi besarnya adalah dari provinsi Riau jadi kami minta support kepada teman-teman media,” terangnya.

BACA :  Agung Minta Kader Demokrat Inhil Gerak Cepat Menangkan AHY Capres 2024

Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir saat ini memiliki kekuatan empat kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak ada yang tidak mungkin untuk di tahun 2024 Partai Demokrat dapat menambah kursi lagi di kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya ingin program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Indragiri Hilir berjalan dengan baik. Sehingga kita (Demokrat) bisa juga ikut andil dalam pembangunan tersebut demi membesarkan partai Demokrat dari empat kursi menjadi target delapan kursi di tahun 2024 mendatang,” kata Agung, optimis.

BACA :  Syamsudin Uti Nyatakan Kesiapan Menangkan Agung Nugroho Gubri 2024 di Inhil

Hal yang sama juga di sebutkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti , mengatakan bahwa Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir siap kerja nyata dan akan membangun hubungan baik dengan insan pers.

“Besar harapan saya, dengan kerja nyata dan membangun hubungan baik bersama insan pers. Inshaa Allah, bersama berjuang untuk kemenangan Mas Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilpres 2024 mendatang,” tegas H.Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui di Kabupaten Indragiri Hilir ada beberapa kegiatan yang digelar. Diantaranya, Coffe morning bersama Wartawan Inhil, telusuri UMKM, silaturahmi dan konsolidasi internal ranting beserta kader, senam bersama bersama milenial di carfree day, Pesta Rakyat yang akan digelar di Pulau Kijang dan akan temu ramah bersama ulama.*

Previous articlePasangan Lansia Di Sungai Beringin Menangis Haru Saat Terima Bantuan Dari KJB
Next articleSyamsudin Uti Nyatakan Kesiapan Menangkan Agung Nugroho Gubri 2024 di Inhil