Home Riau KUANSING Saksikan Pertandingan Perdana Cabor Volly Secara Langsung, Bupati Inhil HM Wardan Beri Semangat Para Atlet 

Saksikan Pertandingan Perdana Cabor Volly Secara Langsung, Bupati Inhil HM Wardan Beri Semangat Para Atlet 

0
Saksikan Pertandingan Perdana Cabor Volly Secara Langsung, Bupati Inhil HM Wardan Beri Semangat Para Atlet 

Kuansing – Menjelang Pembukaan Porprov X malam Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan berkesempatan menyaksikan pertandingan perdana Cabang Olah Raga Volly Putra antara Tim Voly dari Inhil melawan Tim Volly dari Pelalawan, Sabtu (12/11/2022).

Pertandingan yang berlangsung di GOR A kuantan singingi tersebut tampak Bupati Inhil H.M.Wardan hadir memberikan semangat dan dukungan kepada Atlet Volly Inhil yang sedang berjuang mengharumkan nama Inhil di kancah laga Porprov X Kuansing.

Bupati Inhil Drs HM Wardan saat didampingi berberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil

Tampak hadir mendampingi Bupati Inhil Kadis Parporabud Kab.Inhil Junaidi,S.Sos.M.Si, Ketuo Koni Kab.Inhil H.Syamsurizal Alwi dan Ketua PBVSI Kab.Inhil H.R.Iriansyah.S.Sos

Dalam wawancara singkat Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan senang pada hari ini dapat menyaksikan secara langsung pertandingan perdana cabang olahraga Volly atlet Inhil.

Bupati Inhil secara langsung mengahdiri pertandingan Voly ball atlet Inhil

“Saya senang sekali mendapatkan hasil laporan yang disampaikan, para atlet termasuk semua dalam keadaan sehat wal afiayat.

Bupati berharap para atlet dapat mengikuti semua jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan oleh panitia, semoga dengan semangat sportivitas dapat kembali dengan kemenangan,

Para atlet Inhil sedang berlangsung pertandingan Perdana voly ball

“Saya hanya berharap, para atlet kita (Inhil) dapat bertanding dengan semangat dan yang terpenting mampu menjunjung tinggi nilai-nilai sportif, sehingga mampu menjaga nama baik kabupaten Indragiri Hilir di porprov X,” tutup Bupati H.M.Wardan.

Sumber: Prokopim Setda Inhil