Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas dan Personil Samsat Anambas
Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas dan Personil Samsat Anambas

Anambas – Untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta kewajiban membayar pajak di masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas Satlantas Polres Kepulauan Anambas bersama Personel Samsat Anambas melaksakan Sosialisasi, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butarbutar bersama KUPT Samsat Anambas Leni, Personel Sat Lantas dan Samsat Anambas, dengan sasaran Sosialisasi terhadap masyarakat yang menggunakan kendaraan R2 dan R4 di 3 lokasi yaitu Simpang 4 Dinas Kesehatan, Simpang Kampung Baru dan Jalan A. Yani Simpang Masjid Jami.

BACA :  Polres Kepulauan Anambas Lakukan Apel Konsolidasi Dan Rapid Test Anggota Pam TPS

Kasat Lantas menyampaikan adapun bentuk kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan yaitu Memberhentikan dan mengingatkan Masyarakat tentang kewajiban bayar pajak kendaraan bermotor,

memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait 3S (selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak dan Membagikan Stiker Berkeselamatan di jalan Umum.

Dengan danya kesadara masyarakat Kab. Kepulauan Anambas khususnya dalam kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor tentunya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Kepri terlebih khusus Kab. Kep. Anambas,  dengan demikian penambahan PAD akan diikuti penambahan pembangunan di wilayah Kab. Kep. Anambas,” tutup AKP Boston Butarbutar.*