PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Pada Upacara Pringatan Hari Pahlawan 10 November 2019
PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Pada Upacara Pringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

Prayun – PT TIMAH Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau, setelah menggelar upacara pringatan hari pahlawan 10 November yang dilaksanakan di lapangan upacara PT Timah Tbk, komplek sport center, selanjutnya melakukan penyerahan santunan terhadap Sembilan Veteran dan Sepuluh Janda Veteran, Senin (11/11/19).

Sebagai inspektur upacara, General Manager PT TIMAH Wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan, yang diikuti oleh sejumlah kepala satuan kerja beserta karyawan karyawati PT Timah, termasuk perwakilan dari tenaga outsorsing dan pengamanan.

BACA :  PT Timah Hadir Di Tengah Masyarakat
Penyerahan santuanan pada veteran RI, Kabupaten Karimun
Penyerahan santuanan pada veteran RI, Kabupaten Karimun

Dalam apel hari pahlawan itu, PT Timah mengundang para veteran pejuang kemerdekaan yang berada di wilayah operasional, selanjutnya memberikan santuan kepada veteran dan janda veteran.

General Manager, Adam Darmawan, pada kesempatan itu berpesan, untuk kita semua khususnya para karyawan PT Timah, senantiasa menghargai dan mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah.

BACA :  Sekolah Luar Biasa (SLB) Kundur Terima Bantuan Sarana Belajar

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua legiun veteran ranting tanjung batu Sukiran, merasa terharu dan berterimakasih kepada pihak PT Timah karena selalu memberikan bantuan kepada para Veteran, seperti renovasi kantor veteran, renovasi rumah veteran dan lain sebagainya.

Dikatakan Adam, pemberian dari perusahaan kepada para veteran yang nilainya belum seberapa dibandingkan dengan apa yang telah mereka lakukan oleh para pejuang.

BACA :  Sejumlah Kecamatan Yang Terima Bantuan Dana Perayaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019

“Namun setidaknya perusahaan secara berkesinambungan akan tetap memperhatikan veteran-veteran yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan sehingga dengan demikian semua dapat merasakan kemerdekaan dan semoga PT Timah terus maju serta berkontribusi kepada warga masyarakat di sekitar wilayah operasional khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” tukasnya.*