Home Featured Selesai Dibangun, Koramil 02/TM Serahkan Bantuan RTLH Warga Desa Tanah Merah 

Selesai Dibangun, Koramil 02/TM Serahkan Bantuan RTLH Warga Desa Tanah Merah 

0
Selesai Dibangun, Koramil 02/TM Serahkan Bantuan RTLH Warga Desa Tanah Merah 

Tanah Merah — Koramil 02/Tanah Merah melaksanakan kegiatan penyerahan bedah rumah layak huni (RTLH) kepada bapak Amat warga jln Perintis RT 003, RW 005,desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

 

Untuk diketahui di mana bantuan RTLH tersebut terdiri dari Kodim 0314/Inhil bank BRI cabang Tembilahan, Koramil 02/Tanah Merah.

 

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 02/TM yang diwakili oleh Sertu P Siregar mengatakan bahwa pada hari ini penyerahan rumah bapak Amat yang mana sudah rampung setelah dilaksanakan Bedah oleh anggota Koramil 02/TM.

 

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan tugas bedah rumah dan hari ini sudah di terima langsung oleh bapak Amat mudah-mudahan apa yang dibantu ini bisa meringankan beban keluarga bapak Zarmi,” ungkap Sertu P Siregar.

 

“Setidaknya sudah layak untuk dihuni, tidak seperti sebelumnya, dan tidak kehujanan dan tidak merasa ketakutan lagi saat di dalam rumah,” sambungnya.

 

Dia juga berpesan kepada bapak Amat agar rumah yang sudah di bedah ini di rawat dan di pelihara dengan baik, sehingga mampu tahan lama.

 

“Ya kalau ada yang rusak, di perbaiki jangan dibiarkan saja, kan nanti bapak juga yang kesian rumah nya hancur lagi,” imbuhnya.

 

Sementara itu pak amat mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan bedah rumah dari kodim 0314/Inhil Bank BRI cabang Tembilahan, dan Koramil 02/TM yang sudah mau membedah rumah dirinya.

 

“Saya sangat senang, kalau tidak dibedah rumah saya, mungkin sudah ambruk, karena sudah termakan waktu, sekali lagi saya sangat berterima kasih bantuannya,” tutupnya.