Serda Agusmi Anggota Koramil 02/TM Sasar Masyarakat Ingatkan Tingkatkan Protkes Antisipasi C-19 

Tanah Merah – Serda Agusmi Harianto anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, melakukan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) kepada Penumpang Speedboat yang berdatangan maupun berpergian di pelabuhan Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir.

 

 

“Himbauan kepada penumpang Speedboat untuk patuh terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah setiap hari dialkukan oleh jajaran Koramil 02/TM,” kata Serda Agusmi Harianto kepada awak media, Jum’at (4/11/2022) pagi.

 

 

Dia menjelaskan bahwa pentingnya sosialisasi tentang penggunaan Masker kepada penumpang Speedboat, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus COVID-19 sehingga tidak ada masyarakat di wilayah teritorial Koramil 02/TM terpapar virus.

 

 

“Iya itu tujuan kami untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, pertama untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, dan juga menjaga kesehatan masyarakat,” katanya.

 

 

Kendati demikian, Serda Agusmi berharap kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan untuk betul-betul mendengar apa yang diarahkan sehingga dapat memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19.

 

 

“Itu yang penting kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19, sehingga tidak ada lagi kedepannya di wilayah teritorial Koramil 02/TM masyarakat yang terpapar virus COVID-19,” pungkasnya.

 

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Pusaran Enok 
Next articleSerda Lendi Babinsa Koramil 06/KTM Gelar Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan